#Stats1 .widget-content{ text-align:center; }

Jumat, 22 Juni 2012

7 Lubang Bumi Terindah di Dunia





mirny diamond mine - siberia



mirny diamond mine - siberia



bingham canyon mine - utah



glory hole - monticello dam



Diavik mine - Canada



sinkhole - Guatemala



great blue hole - belize

Kamis, 21 Juni 2012

26 misteri dunia yang belum terpecahkan


world-of-mysteries

Berikut ini adalah daftar yang cukup banyak tentang berbagai misteri yang ada di dunia ini.

Atlantis: Paradise Lost?

Dikatakan bahwa jauh sebelum peradaban Summerian, terdapat sebuah peradaban besar yang berada di Samudera Atlantik. Itu adalah surga, di mana peradaban modern melebihi saat ini berada di puncaknya. Tapi kemudian gunung berapi meletus dan peradaban Seluruhnya menghilang.



Kisah peradaban Atlantis pertama kali diceritakan oleh Plato, seorang filsuf Yunani. Tapi seberapa jauh kita bisa percaya Plato? Ini adalah sebuah pertanyaan yang banyak dicetuskan. Setelah Atlantis hilang? Mengapa kita tidak memiliki bukti historis? Atau cerita Plato sebuah fabel?
Benar atau fiksi? Mitos atau realitas? Ini adalah pertanyaan yang banyak terinspirasi untuk melakukan penelitian. Namun kebenaran tidak diketahui, tak terhitung.

Hantu

Hantu’ adalah subjek yang membingungkan semua orang, di mana-mana. Bahkan setelah kemajuan ilmu pengetahuan, realitas tentang hantu tetap menjadi misteri sampai hari ini. Tetapi manusia selalu ingin tahu. Harry Price yang menghabiskan 40 tahun di penguraian misteri tentang hantu mendapatkan hasil yang sia-sia. Para fotografer pemburu hantu mencoba yang terbaik untuk memperkuat fakta-fakta. Tapi sekali lagi berlangsung dengan sukses yang sangat jarang sekali terjadi.
Bahkan, semua upaya yang dilakukan telah gagal untuk membuktikannya. Sering kali orang yang mengklaim telah melihat hantu diberi label sebagai penipuan atau menderita gangguan psikologis.

Eldorado – Sebuah mitos emas

Manusia selalu menyukai untuk memiliki emas. hal ini sangat memikat. Menyebabkan banyak petualangan aneh. Dan dari semua ekspedisi aneh yang paling aneh adalah pencarian Golden Land – Eldorado.
Selama berabad-abad legenda Eldorado, tanah emas yang luar biasa membuat banyak orang berani melakukan ekspedisi. Beberapa kehilangan kekayaan mereka, reputasi mereka dan beberapa kehidupan mereka. orang-orang tetap masih tidak gentar. Tahun demi tahun, dekade setelah puluhan tahun, laki-laki keluar mencari Golden Land, Eldorado hanya untuk mendapatkan limpahan emas serta kekayaan yang tak ada duanya.

Olmecs: Para pendiri peradaban Amerika?

Salah satu misteri yang belum terpecahkan yang paling menakjubkan di dunia adalah pengetahuan tentang Olmecs. Dunia tidak tahu siapa Olmecs itu? Dan di mana mereka tiba-tiba hilang?
Arkeolog percaya bahwa Olmecs adalah prekursor Maya. Mereka adalah pemahat besar, yang membuat patung luar biasa. Bahkan penelitian intensif para arkeolog telah mengungkapkan sedikit tentang mereka.

Siapakah Ratu Sheba?

Selama 30 tahun Ratu Sheba telah membingungkan banyak orang. Menurut Alkitab, Ratu Syeba mengunjungi Raja Salomo dengan hadiah langka. Tapi pertanyaannya adalah seberapa jauh seseorang bisa percaya Alkitab? Apakah dia benar-benar ada? Dan jika ia benar-benar ada lalu mana tanah tempat Sheba berada?
Apakah dia seorang ratu, seorang wanita mulia, seorang penyihir atau hanya seorang wanita penggoda? Apakah dia menikah dengan raja Salomo? Apakah Haile Selassie, Kaisar terakhir Ethiopia, keturunan langsung dari serikat buruh antara Ratu dan Raja Salomo?



Pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi kepribadian dari Ratu Sheba. Dan hal ini terbuka untuk kontroversi dan penelitian sampai sekarang.

Proyek UFO

Sepanjang zaman, manusia selalu ingin menjelaskan kejadian di langit. Unidentified Flying Objects (UFO) menjadi suatu misteri besar untuk para ilmuwan sekarang. Beberapa ilmuwan Amerika telah pasti menegasikan fenomena tersebut. Tetapi beberapa setuju. Mereka menjelaskan UFO sebagai obyek dari galaksi lain yang berjarak sangat jauh dengan galaksi dimana Bumi berada. Namun tidak ada keputusan dengan suara bulat yang telah tercapai. Misteri UFO terus menjadi sulit dipahami. Dan juga sangat menarik. Khususnya bagi saya pribadi.

Pilar Besi misterius Delhi

Tiang Besi misterius ini terletak di Meharauli (New Delhi) dan tidak berkarat, meskipun studi ilmiah mengungkapkan bahwa logam dari kolom yang dibuat penuh dengan kotoran.
Setelah dilakukan penelitian,pilar besi ini terbentuk melalui tingkat kemurnian peleburan besi yang mencapai hingga 99,72% dan hingga kini juga tidak ada orang yang mengetahui bagaimana orang-orang dulu menguasai teknik peleburan ini. Dan teknik manusia pada zaman sekarang juga tidak memungkinkan bisa melebur hingga mencapai peleburan yang demikian murni. Demikian jelaslah, bahwa ini merupakan sebuah bekas peradaban prasejarah manusia yang ditinggalkan, majunya tingkat peradaban manusia itu telah hilang dan meninggalkan misteri sepanjang masa ini. Bagaimana begitu? Ini adalah pertanyaan yang membingungkan kita. Dan kita masih meraba-raba dalam gelap tentang kebenaran ini.

Rahasia Mummy Tutankhamen

arkeolog Amerika berhasil menemukan mumi Tutankhamun. Mereka juga ditemukan dengan jumlah kekayaan yang besar terkubur di dalamnya. Tapi mereka tidak bisa memecahkan dua misteri itu.Di dalam mumi itu, arkeolog menemukan 150 jimat. Mereka tidak bisa mengerti artinya. Kedua, mumi Tutankhamen sudah mulai membusuk. Mengapa? Mereka tidak bisa menjawab. Para sejarawan dan arkeolog masih bereksperimen dan berspekulasi pentingnya 150 jimat dan alasan untuk pembusukan mumi Tutankhamun.

Hutan Angkor

Angkor Thom, ibukota yang luar biasa dari kerajaan Khmer, adalah kombinasi sempurna iman religius dan kebutuhan ekonomi. Hutan lebat Angkor, menyembunyikan rahasia dari peradaban, dimana dengan bantuan Allah, Raja-raja membangun candi megah bangunan dan tank.Namun, ia melihat hari kiamat tersebut. Ini menurun, merosot dan orang-orang benar-benar lenyap. Bahkan setelah bertahun-tahun, para sejarawan telah gagal untuk mengetahui tempat di mana mereka menghilang. Misteri itu masih tergantung di udara.

Ilmu melihat yang gaib

Ini adalah ilmu untuk mengetahui sesuatu atau tentang seseorang tanpa diberi tahu atau bertemu atau melihat. Ini adalah ilmu tentang kekuasaan ekstrasensor. Hewan seharusnya telah dianugerahi dengan hal ini. Tetapi beberapa manusia juga memilikinya. Dan upaya ilmu pengetahuan modern untuk membuktikan keberadaan kekuatan ekstrasensor telah pasti melahirkan penelitian yang luas sehingga beberapa fakta didapat. Tetapi dalam prosesnya, menimbulkan banyak kontroversi.

Rahasia Maya

Arkeologi di Amerika adalah di masa kanak-kanak. Namun kami telah menemukan peradaban yang sangat menakjubkan. peradaban ini disebut Maya. Mereka jauh lebih maju dari orang Mesir dan Yunani. Mereka memiliki pengetahuan luar biasa dan membangun arsitektur Zero yang mengesankan.
Dan semua itu menatap ke tanah sebelum Columbus menemukan Amerika. Dunia menunggu dokumen untuk membuktikan bahwa bagaimana orang-orang ini membangun suatu peradaban yang megah di suatu tempat, di mana bahkan sampai hari ini, hidup adalah perjuangan tanpa henti untuk bertahan hidup. Bagaimana peradaban maju itu telah dibuat oleh orang-orang yanfg dalam ilmu kita (yang kita ketahui sekarang) disebut dengan Zaman Batu? Dan mengapa orang-orang ini “runtuh usia” bahkan sebelum Columbus bisa menemukan Amerika?

Inca Treasure Mystery

Conquistador menghancurkan Kekaisaran Inca yang besar. Conquistador Spanyol ini menjarah, merampok, dan membakar. Mereka memperbudak penguasa terakhir Inca dan membunuhnya. Tetapi sebelum kematiannya ia melarikan diri ke hutan dengan kekayaannya. Apa yang terjadi dengan massa besar kekayaannya masih harus diidentifikasi. Bahkan, identifikasi dua kota utama – Vitcos dan Vilcambamba itu sendiri tidak diketahui.Peta kolonial Spanyol tidak menyebutkan itu. Tapi sejarawan percaya sebaliknya.

Apakah bumi menyusut?

Hingga pada beberapa dekade sebelumnya, percaya pada Teori Continental Drift. Sekarang ahli geofisika menerima kenyataan. Mereka percaya bahwa berabad-abad yang lalu seluruh dunia adalah satu tempat. Tapi beberapa faktor geografis memisahkan benua. Dan mereka tidak bisa menjawab bahwa untuk berapa banyak abad lebih dunia akan tetap dalam kondisi sekarang ini.
Bumi akan terus bergeser perlahan-lahan, atau, tiba-tiba sesuatu yang drastis akan terjadi, mereka tidak tahu. Para ilmuwan dan sarjana hanya berspekulasi.

Pesan tidak diketahui dari gambar Nazca

Beberapa ahli percaya bahwa kalender astronomi terbesar di dunia itu ditarik oleh Nazcas di dataran kering Southern Peru. Sementara yang lain percaya bahwa garis yang ditarik pada limbah yang luas adalah burung besar, hewan dan angka geometri. Apa sebenarnya garis-garis ini? tidak ada yang tahu. Namun yang pasti kita ketahui mereka diletakkan di padang pasir oleh Indian Nazca 1500 tahun yang lalu – bahkan jauh sebelum manusia bisa terbang.

Apakah ada kehidupan kedua?

Sains telah gagal mengungkap misteri tentang adanya kehidupan kedua. Reinkarnasi sampai hari ini masih merupakan misteri, di luar pemahaman orang yang percaya dan orang-orang non-Muslim
hal ini diyakini banyak anak berbakat seperti Mozart menggubah musik yang sederhana pada usia empat dan abad ke-17 matematikawan Blaise Pascal, yang telah menguraikan sistem geometrik baru pada saat ia telah mencapai usia 11 tahun mungkin adalah reinkarnasi dari orang-orang berbakat pada waktu sebelumnya. Annie Besant, feminis abad ke-19 dan pemimpin di London Theosophical Society, yakin bahwa ia akan bereinkarnasi. Pada abad ke-20, kasus Shanti Devi yang mengaku dapat mengingat kehidupan masa lalunya, terlalu terkenal. Meskipun semua kejelasan kasus, ilmu belum mampu menerimanya. Hal itu menuntut penjelasan ilmiah.

Segitiga Bermuda – Apakah itu kenyataan?

Apakah ada titik di Samudera Atlantik yang mematikan? Atau imajinasi penulis Segitiga Bermuda hanya itu? Banyak buku bahkan telah melakukan penelitian sulit dan panjang di Segitiga Bermuda. Namun, sampai sekarang, tidak ada bukti yang memuaskan telah datang. Segitiga Bermuda masih membingungkan semua orang dan orang-orang menghindari mengambil rute itu. Mungkin, misteri Segitiga Bermuda dapat diringkas dalam kalimat berikut “pada saat kebenaran lebih aneh dari fiksi”.

Batu yang berbicara tentang kesenian masa lalu

Batu-batu besar berdiri tegak dengan hawa misteri, membuat kesan yang tak terlupakan. Mereka disebut Stonehenge. Mereka telah menarik orang-orang dari semua bidang untuk mempelajari mereka. Para ilmuwan, astronom, arkeolog, spiritualis semua mempelajarinya tetapi gagal membuat suatu kesimpulan. Pertanyaan masih belum terjawab. Apakah ini sebuah kuil? Apakah itu sebuah observatorium? Apakah itu sebuah kuil sihir? Apakah komputer dibangun jauh sebelum kami datang untuk mengetahui tentang komputer? Ada pertanyaan dan pertanyaan. Mungkin suatu hari kita akan dapat menemukan arti sebenarnya dan aktual dari batu indah ini.

Pusar dunia

Pulau Paskah ini juga disebut “Navel of the World”. Penduduknya terputus dari seluruh dunia. Ini adalah tempat sepi di bumi. Namun, penduduknya menghasilkan salah satu patung yang paling megah. Mereka berhasil menciptakan masyarakat yang sejahtera; mereka membangun dan mengangkut patung-patung raksasa yang beratnya mencapai 90 ton. Misteri itu berlaku tentang motif mereka di balik membangun patung seperti itu dan bagaimana mereka berhasil melakukannya?

Keindahan piramida

Cakrawala dari Lembah Nil tampaknya didominasi oleh pegunungan. Namun ada pegunungan yang alami. Mereka adalah buatan gunung buatan manusia, yang dikenal sebagai Piramida.
Tujuan di balik pembangunan piramida ini tidak diketahui. Mungkin, mereka dimaksudkan oleh raja-dewa Mesir sebagai tempat-tempat suci yang kekal bagi mayat mereka, karena mereka percaya teori kehidupan setelah kematian.
Timbul pertanyaan bagaimana Mesir kuno meningkatkan struktur tinggi seperti itu? Yang dibangun mereka? Mengapa mereka membangunnya? Apakah benar bahwa raja-raja memiliki motif rahasia tentang sepeninggalnya mereka? Ada pertanyaan dan pertanyaan-pertanyaan seperti teka-teki piramida yang menakjubkan para pengunjung.

Lubang hitam Siberia

Apa itu yang melanda Siberia pada tanggal 30 Juni di tepat pukul 07:17 pada tahun 1980? Pertanyaan sampai sekarang tetap tidak terjawab. Para ilmuwan telah mengusulkan banyak saran tetapi mereka tidak setuju larena suatu alasan.
Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah meteorit. Ada yang bilang itu adalah sebuah ledakan atom dari beberapa pesawat ruang angkasa yang jauh berasal. Bagi beberapa orang itu adalah hanya sebuah lubang hitam.
Ada berbagai saran dan spekulasi sebenarnya masih menyala. Tapi satu yang pasti bahwa itu adalah bencana besar tertinggi dan bekas luka terbesar di muka bumi.

Scythians – The great warriors Scythians

Para Scythians sangat kaya. Mereka memiliki sejumlah besar “lipatan” dan membuat banyak artefak yang indah.Tapi mereka tidak hanya pandai. Mereka nomaden dari dataran Rusia. Mereka dieksekusi karena kebrutalan dan tindakan biadab yang tak terbayangkan. Mereka membunuh dan mencekik rakyat mereka sendiri. Mereka digunakan untuk mengupas kulit dari musuh-musuh mereka. Mereka minum darah. Tetapi di atas semua itu, mereka adalah the big warriors.
Anehnya, mereka tidak memiliki pengetahuan tentang menulis. Sejarah mereka dikenal dari Sejarawan Yunani – Herodotus. Hidup ksatria ini, jelas pudar dari sejarah, meninggalkan pertanyaan tentang asal-usul mereka untuk para ahli untuk menyelesaikan.

Apakah Gurun Sahara pernah hijau?

Sekarang nama Sahara membuat pikiran tertuju pada 2 kata, “pasir” dan “panas”, atau kalimat “orang serta binatang mati kehausan”. Tapi sedikit yang tahu bahwa pada satu waktu Sahara adalah tanah yang subur nan indah di mana curah hujan adalah fitur umum, dan pohon-pohon, rumput dan sungai berkembang. Banyak hewan yang ditemukan di sana. Seni juga sangat mengesankan.
Jadi, mangapa saat ini berubah? Sahara menjadi gurun mengerikan? Kenapa hujan berhenti terjadi? Apakah penduduk disana bertanggung jawab atas perubahan drastis?

Yang terlupakan pelayar dari dunia baru




Sekitar 500 tahun sebelum Columbus menemukan Amerika, orang-orang dari suku Nordik telah mencapai Amerika.Tapi sekarang, beberapa orang tidak setuju dengan ini. Ada kepercayaan peningkatan yang jauh lebih awal daripada suku Norse, Fenisia, Cina dan Portugis telah mencapai tanah ini luar biasa kontroversial. Banyak sisa-sisa budaya telah digali di Dunia Baru ini. Penelitian ini terus berlanjut. Dan masih bisa diperdebatkan apakah pelayar pernah mencapai belahan bumi barat?

Yang merupakan kota pertama di dunia?

Hingga akhir-akhir ini diyakini bahwa peradaban pertama terjadi di Sumeria. . Tapi sekarang tidak. Dinding Yerikho yang berumur kurang lebih 9000 tahun telah digali. Pada Catal Huyuk dan Lepenski vir juga menemukan berbagai menunjukkan kelahiran sebuah peradaban.
Temuan di tiga tempat ini menghancurkan keyakinan bahwa kota pertama di dunia yang berasal dari 5000 tahun yang lalu di Sumeria. Sekarang muncul pertanyaan apakah kota Yerikho dikembangkan sebelum Sumeria dan apa yang terjadi kesenjangan apa yang terjadi pada kota ini dan Sumeria?
Teotihuacan, tempat tinggal dewa
Lama setelah jatuhnya Teotihuacan terus mempengaruhi peradaban Amerika tengah. Itu adalah modal dari kepercayaan Meksiko. ini adalah seni dan arsitektur yang tertinggi. Bahkan Aztec berani dipindahkan oleh kemegahan tempat itu. Mereka menyebutnya “tempat orang-orang yang memiliki jalan para Dewa”.
Tapi bangunan ini runtuh dan hancur. Penduduk asli menghilang. Kuil jatuh dan jalan-jalan menjadi gelap dan kesepian. Dari manakah mereka datang? Di mana mereka menghilang? Ini adalah pertanyaan yang masih harus diselesaikan. Seperti Tuhan, orang-orang kota dewa juga meninggalkan teka-teki di belakang.

Magic Healing

Penyembuhan psikis dan sistem biofeedback adalah dua hal yang paling misterius dalam ilmu kedokteran. Kedua, merawat pasien tanpa pernah memberi obat-obatan. Apakah hal ini tidak aneh bagi Anda yang normal?
Dalam penyembuhan psikis pasien sembuh oleh sentuhan dan dengan biofeedback pasien diajarkan untuk berkonsentrasi. Anehnya, cabang ilmu kedokteran ini telah lahir dari budaya india kuno.
Beberapa pasien telah disembuhkan. Namun, para ilmuwan medis menolak untuk percaya pada mereka. Mereka tidak yakin dengan mereka. Namun pembuat metode ini berpikir sebaliknya.

10 Keanehan Yang Belum Terpecahkan di dunia

10 Keanehan Yang Belum Terpecahkan

Dulu saya pernah membaca suatu buku yang kalau tidak salah bersampul merah dan berisi tentang keanehan dan misteri yang ada di dunia ini. Mulai dari segitiga bermuda, Monster Loch Ness dan lain-lain. Nah kemarin sewaktu saya muter-muter Alias blogwalking ada suatu artikel dari tymask.ono yang mengingatkan saya kembali dengan buku itu. Sayangnya buku itu milik teman saya dan katanya hilang entah kemana. Ingin tau apa isi artikel itu. Simak kutipannya dibawah ini.

1. PENCIPTAAN MANUSIA :
Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia (Kitab Kejadian Pasal 1). Tapi bagaimana proses penciptaan itu sebenarnya?
Charles Darwin pernah menawarkan teori bahwa manusia adalah hasil evolusi dari kera. Jika demikian halnya, maka “seharusnya” manusia akan terus berevolusi menjadi mahluk yang lebih baik. Namun faktanya, sudah lebih dari 2000 tahun, tidak ada perubahan pada manusia. Apakah itu berarti evolusi berhenti?
Teori lain mengatakan bahwa manusia berasal dari Mahluk ruang Angkasa. Jika demikian, maka pertanyaan menjadi : dari mana mahluk itu berasal?

2. JALAN BIMINI :

Para diver (penyelam) yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak di bawah laut utara Pulau Bimini di Kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu “rapi”. Beberapa ahli menduga jalan itu adalah bagian dari Kota Atlantis (seperti yang ditulis oleh Plato beberapa abad silam). Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambahan mengenai keberadaan “kota yang hilang” itu. Dan Jalan Bimini masih menjadi pertanyaan : apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?

3. BOLA CAHAYA MARFA :

Disebut juga “Bola Cahaya Hantu”. Pertama kali terlihat tahun 1880 di sebelah Barat kota Marfa, Texas. Cahaya itu dideskripsikan sebesar bola basket, melayang dengan ketinggian pundak manusia. Biasanya berwarna putih, kuning, orange, merah, dan kadang-kadang biru atau hijau. Bola-bola itu biasa terbang mengelilingi daerah tertentu, kemudian menghilang dengan sendirinya. Hingga hari ini, cahaya itu masih sering tampak. Tidak ada penjelasan, apa sebenarnya cahaya-cahaya itu.

4. MISTERI HILANGNYA JIMMY HOFFA :

Dikenal sebagai Pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950 - 1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 Juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony Jack Giacalone, seorang pimpinan geng New Jersey. Mayat Hoffa disebutkan dikubur di bawah fondasi stadion The Giants, Detroit. Ketika dilakukan penggalian di fondasi stadion tersebut, mayat Hoffa tidak ditemukan.

5. MOTHMAN :


Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

6. JACK THE RIPPER :
Terkenal sebagai pembunuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbannya adalah wanita tuna susila yang dibunuh dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adalah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, identitas Jack The Ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

7. THE BABUSHKA LADY :

Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushka (selendang buatan Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yang punya peranan penting dalam mengungkap kasus pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dengan korban saat kejadian itu terjadi. Dalam rekaman itu, terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukan. Pihak FBI telah meminta wanita itu untuk menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh Presiden Amerika. Namun wanita itu tidak pernah muncul. Siapakah dia? Bagaimana dia bisa berdiri begitu dekat dengan mobil Presiden? Tidak ada orang yang tahu hingga hari ini.

8. ZODIAC KILLER :


Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap hingga hari ini adalah Zodiac Killer. Tahun 1960, Zodiac Killer melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal, dan dua terluka parah. Awalnya, polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiac Killer, serta menantang polisi untuk menangkapnya.
Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiac Killer tiba-tiba lenyap. Apakah dia telah terbunuh? Dan siapa dia sebenarnya? Tidak ada orang yang bisa menjelaskan.

9. OGOPOGO :

Jika mahluk Danau Loch Ness bernama Nessy sudah terbukti adalah palsu, maka lain halnya dengan Ogopogo. Mahluk yang mirip dengan Nessy (berleher panjang, bertubuh besar, dan berkepala seperti kadal) ini adalah mahluk misterius yang muncul di Sungai Okanagan, Canada. Banyak saksi yang berhasil merekam foto mahluk ini. Namun tidak seorang pun yang berhasil menangkapnya. Mahluk yang juga dikenal dengan nama Naitaka ini kini menjadi maskot Taman Kelowna, Canada. Apakah Ogopogo benar-benar ada? Benarkah dia adalah reptil purbakala yang masih hidup? Tidak ada bukti kongkret yang bisa menjelaskan keberadaannya hingga hari ini.

10. SHAG HARBOUR INCIDENT :


Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti “piring terbang”. Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

Mengungkap Misteri Segitiga Bermuda



Sebenarnya wilayah Segitiga Bermuda ini tak benar bila dikatakan segitiga, sebab atas-batas dari petunjuk kapal-kapal atau pesawat terbang yang hilang sudah melebihi dari bentuk bsegitiga itu. Segitiga itupun hanya merupakan imajinasi saja. Bila kita ambil peta, kita buka di bagian Amerika Tengah, di sana terdapat banyak kepulauan Hindia Barat. Untuk mengetahui bagaimana bentuk dari Segitiga Bermuda itu, kita tarik garis dari kota Miami ke kota San Juan di Puerto Rico; dari San Juan ke pulau Bermuda; dan kembali ke Miami di daerah Florida, Amerika.

Meskipun sebenarnya misteri Segitiga Bermuda ini “milik” orang Amerika, tak apalah kita turut memperbincangkannya. Sebenarnya tempat semacam ini ada pula di tempat lain, juga di Amerika, yaitu di sebuah danau yang bernama Ontario, bahkan lebih “mengerikan” dari Segitiga Bermuda.
Dari berbagai kesimpulan, jarum kompas dan peralatan pesawat yang akan hilang selalu mendapat gangguan dan mereka seperti tak melihat air dan dari gejalan ini disimpulkan, di dasar laut sana tentu terdapat sebuah medan magnetik yang kuat sekali, yang sanggup mengganggu kompas atau menarik kapal itu sampai ke dasar laut yang dalam.

Tak cukup bila saya menguraikan seluruh peristiwa, dan itu juga tak menjurus pada masalah penyelesaian. Tetapi mengenai peristiwa bentuk gaib di Segitiga bermuda ini dapat dikemukakan dan mungkin teori-teori yang banyak mengenai Segitiga Bermuda. Mungkin di udara terdapat semacam gangguan atmosfir yang berupa “lubang di langit”. Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi. Dari misteri "Lubang di Langit" ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam perhubungan antara dunia dengan dimensi lain. Lubang di Langit itu dianggap semacam alat transportasi seperti tampak di film Star Trek. Ataukah bentuk Lubang di Langit itu UFO? Orang sering menghubungkan hilangnya pesawat kita dengan munculnya UFO. Lantas, apakah hilangnya mereka itu karena diculik oleh UFO? Malah hasilnya hanya mendapat pertanyaan tanpa jawaban.

Ada tempat di Segitiga Bermuda yang disebut Tongue of the Ocean atau “Lidah Lautan”. Lidah Lautan mempunyai jurang bawah laut (canyon) Bahama. Ada beberapa peristiwa kecelakaan di sana. Tidak banyak yang belum diketahui tentang Segitiga Bermuda, sehingga orang menghubungkan misteri Segitiga Bermuda ini dengan misteri lainnya. Misalnya saja misteri Naga Laut yang pernah muncul di Tanjung Ann, Massachussets AS, pada bulan Agustus 1917. Mungkinkah naga laut ini banyak meminta korban itu? Ataukah arus Cromwell di Lautan Pasifik yang menyebabkan adanya gelombang lautan disitu atau angin topan, gempa bumi di dasar lautan? Tak ada orang yang tahu.

Konon di sekitar kepulauan Bahama terdapat blue hole, yaitu semacam gua lautan. Dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah jaman es berlalu, gua ini terendam. Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap. banyak kapal-kapal kecil atau manusia yang terhisap ke dalam blue hole itu tanpa daya, dan anehnya kapal-kapal kecil yang terhisap itu akan muncul kembali ke permukaan laut selang beberapa lama. Tapi yang menimbulkan pertanyaan ialah: Mungkinkah Blue Hole ini sanggup menelan kapal raksasa ke dasar lautan?
Misteri lain yang masih belum terungkap adalah misteri Makhluk Laut Sargasso, yang bukan semata-mata khayalan. Di Lautan Sargasso itu banyak kapal yang tak pernah sampai ke tujuannya dan terkubur di dasar laut itu. Di sana terhimpun kapal-kapal dari berbagai jaman, harta karun, mayat tulang belulang manusia. Luas Laut Misteri Sargasso ini 3650 km untuk panjang dan lebarnya 1825 km, dan di sekelilingnya mengalir arus yang kuat sekali, sehingga membentuk pusaran yang sangat luas yang berputar perlahan-lahan searah jarum jam. Didasar lautnya terdapat pegunungan yang banyak dan mempunyai tebing dan ngarai yang terjal.
Keanehan lain di dekat pulau Puerto Rico, tampak suatu pancaran air raksasa yang membentuk cendawan atau kembang kol. Laut di tempat itu mempunyai kedalaman sampai 10 km. Kejadian ini sempat dilihat oleh awak pesawat Boeing 707 pada tanggal 11 April 1963. Menurut mereka cendawan air itu mempunyai garis tengah selebar 900-1800 meter dengan ketinggian separuhnya. Mungkin itu hanya percobaan nuklir dari negara Amerika atau lainnya? Tapi pihak Amerika tidak membenarkannnya, sebab tak mungkin mencoba bom di jalur penerbangan. Mungkin ledakan itu berasal dari kapal selam nuklir Thresher yang hilang sehari sebelumnya, tapi lokasi hilangnya kapal selam itu ribuan km dari sana.

Ada sebuah tempat di perairan Boca Raton, yang di sana terdapat sebuah pipa bergaris tengah 20 cm. Jelas bukan milik Amerika (untuk lebih lanjut: Orang Bumi). Peristiwa ini dilihat oleh suami istri Lloyd Wingfields. Mereka melihat sebuah tiang asap disana, dan ketika didekati oleh mereka, tampak sebuah pipa yang muncul dari dasar laut yang merupakan sumber keluarnya asap itu. Asap itu sendiri tak mengeluarkan bau dan berwarna kekuning-kuningan. Mungkinkah pipa itu tertancap dari sumber api di dasar laut? Pangkalan UFO di dasar lautkah yang menyebabkannya? Lagipula kedalaman laut itu cukup dalam, sehingga mereka tak berani menyelam untuk melihat lebih lanjut, juga mereka melihat (sesudahnya) sebuah helikopter yang mengalami kerusakan mesin dan berusaha mendarat darurat di laut.

Ulasan lain, di daerah Kutub Selatan ada sebuah lubang besar yang menghubungkan dunia luar dengan dunia lain. Pernah ada orang bernama Admiral Bryd, melihat dari kapal terbang ke Barat di kutub selatan sebelah darat menghijau dengan danau yang tak membeku dan binatang liar mirip bison dan melihat seperti manusia-manusia purba. Sebagai ilmuwan Bryd melaporkan peristiwa yang disaksikannya itu, tapi tak ada yang mempercayainya.

Kronologi dari beberapa peristiwa terkenal

  • 1840: HMS Rosalie
  • 1872: The Mary Celeste, salah satu misteri terbesar lenyapnya beberapa kapal di segitiga bermuda
  • 1909: The Spray
  • 1917: SS Timandra
  • 1918: USS Cyclops (AC-4) lenyap di laut berbadai, namun sebelum berangkat menara pengawas   mengatakan bahwa lautan tenang sekali, tidak mungkin terjadi badai, sangat baik untuk pelayaran
  • 1926: SS Suduffco hilang dalam cuaca buruk
  • 1938: HMS Anglo Australian menghilang. Padahal laporan mengatakan cuaca hari itu sangat tenang
  • 1945: Penerbangan 19 menghilang
  • 1952: Pesawat British York transport lenyap dengan 33 penumpang
  • 1962: US Air Force KB-50, sebuah kapal tanker, lenyap
  • 1970: Kapal barang Perancis, Milton Latrides lenyap; berlayar dari New Orleans menuju Cape Town.
  • 1972: Kapal Jerman, Anita (20.000 ton), menghilang dengan 32 kru
  • 1976: SS Sylvia L. Ossa lenyap dalam laut 140 mil sebelah barat Bermuda.
  • 1978: Douglas DC-3 Argosy Airlines Flight 902, menghilang setelah lepas landas dan kontak radio terputus
  • 1980: SS Poet; berlayar menuju Mesir, lenyap dalam badai
  • 1995: Kapal Jamanic K (dibuat tahun 1943) dilaporkan menghilang setelah melalui Cap Haitien
  • 1997: Para pelayar menghilang dari kapal pesiar Jerman
  • 1999: Freighter Genesis hilang setelah berlayar dari Port of Spain menuju St Vincent.

John Titor Mengaku Sebagai Time Travell

CON1042Sembilan tahun lalu, seorang yang mengaku pengelana waktu mengguncang forum internet. Ia menyebut dirinya John Titor, seorang seorang prajurit militer AS di tahun 2036, yang mengemban misi khusus lintas waktu ke tahun 1975: mengambil dan menyelamatkan komputer portable pertama di dunia IBM 5100.

Terdengar seperti kisah sains-fiksi, namun sosok John Titor akhirnya menjadi perdebatan paling spektakuler dan kontroversial sejak tahun 2001 sampai sekarang! Ia menjadi legenda di dunia maya, karena informasi yang diberitahunya soal masa depan (paska 2000) sebagian telah terbukti benar terjadi… setelah pada awal 2001 John Titor kembali ke masanya.
Informasi yang dibawanya itulah yang sangat menggemparkan karena satu persatu seiring perjalanan waktu mulai terlihat kebenarannya. Ia juga mengupload skema mesin waktu yang digunakannya memberitahu cara kerjanya dan menyebarkan formula ilmiah mesin tersebut di forum internet.
john-titor-insigniaSiapa John Titor? Dia mengaku lahir tahun 1998 di Florida, AS. Ia berhasil menjalankan misisnya kembali ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100, karena PC itu memiliki program bahasa unix yang tak pernah lagi digunakan di semua komputer generasi selanjutnya sampai tahun 2036.
Menurut John, semua sistem unix akan menghadapi “time error” di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 itu sangat penting bagi mereka. Ketika debat menghangat tentang kebenaran timetravel, pernyataan John Titor kemudian diakui oleh pihak IBM. Mereka kaget karena pada masa dibuat tahun 1975, hanya 5 orang yang tahu kemampuan memecahkan bahasa unix pada komputer itu. Dari mana John bisa tahu rahasia itu?
John mengaku mesin waktu yang digunakannya adalah tipe C204. Sebuah mesin waktu mini dengan kappasitas 3 orang untuk melintasi waktu. Mesin itu properti militer AS tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang aneh di tahun itu walau sangat eksklusif. Tipe lain yang lebih besar adalah C206 buatan General Electric (GE) yang bisa memuat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksimum 60 tahun ke masa silam dengan kecepatan 10 tahun per jam!TimeMachine
Informasi Masa Depan
John singgah sebentar ke tahun 2000 (2 November) -2001 (24 Maret), untuk urusan pribadi, yaitu menjenguk keluarganya, selama beberapa bulan saja. Setelah itu ia kembali ke tahun 2036 dengan meninggalkan sejumlah informasi penting tentang masa depan!
1. John Titor memberitahukan bahwa prinsip dasar mesin waktu itu digagas oleh CERN, sebuah asosiasi riset partikel atom dan nuklir 20 negara Eropa yang bermarkas di Jenewa, Swiss. Menurut John pada tahun dasar kerja mesin waktunya itu seperti “black hole” mini yang menyedot partikel fisik (manusia dan benda) ke masa yang sudah ditentukan.
Faktanya: Tahun 2001, CERN mempublikasikan eksperimen spektakuler Large Hadron Collider (LHC) dan Relativistic Heavy Ion Collider (RHIC), dua mesin yang bisa memancarkan energi berkekuatan dahsyat, dan eksperimen anti materi yang memunculkan semacam “black hole” mini buatan yang menyedot setiap materi dalam radius jangkauannya!
2. John Titor menyebutkan akan ada peristiwa menggemparkan di AS pada tahun 2001 yang dikenal sebagai 9/11. Berkaitan dengan bencana di dua gedung pencakar langit dan menjadi dasar pemakluman perang terbuka terhadap terorisme di dunia.
Faktanya: Pada 11 September 2001, WTC di New York ditabrak pesawat komersil yang dibajak teroris yang menyebabkan tragedi paling berdarah dalam serangan teroris di AS dan dunia. Sesuatu yang dihubungkan dengan jaringan Al-Qaeda. Dan AS melancarkan perang terhadap segala bentuk terorisme dan jaringannya.
3. John Titor memberitahukan akan terjadi serangan militer AS ke Irak dengan alasan adanya senjata pemusnah massal di sana. Namun itu lebih merupakan tindakan politis karena senjata pemusnah yang dituduhkan tak pernah ditemukan di Irak.
Faktanya: AS dan pasukan multinasional melakukan serangan ke Irak pada sekitar Maret 2003.
4. John Titor menginformasikan adanya bencana besar yang memusnahkan ratusan ribu jiwa pada akhir tahun 2004.
Faktanya: gempa bumi yang diikuti tsunami menghantam kawasan Asia pada Desember 2004, dengan korban ratusan ribu di beberapa negara Asia dan terparah adalah di Aceh – Nias, Indonesia.
5. John Titor menyinggung akan intens terjadi hantaman meteorit dan benda angkasa selama lebih dari satu dekade di Bumi.
Faktanya: NASA dan lembaga antariksa berbagai negara memang melaporkan adanya kerawanan hujan meteor dan hantaman meteorit ke dalam atmosfer Bumi yang diawali komet yang melintas tahun 1998 yang berdampak hujan meteor ampai tahun 2032.
Dilaporkan juga adanya ancaman hujaman dan tabrakan asteroid kecil dengan atmosfer Bumi mulai tahun 2008 sampai 2032 akibat lintasan perputaran orbit Bumi melintas langsung ke inti sabuk asteroid di tata surya. Puncak hujan meteor Leondis akan terjadi lagi pada 17 November 2009 di kawasan langit Asia tengah.
6. John Titor menyinggung soal Alien dan UFO, yang menurutnya tetap menjadi misteri di masanya . Tetapi pemahaman tentang mahluk luar angkasa itu semakin masuk akal di jamannya. Sebab bisa saja Alien merupakan pengelana waktu dari dimensi atau galaksi lain, atau bahkan manusia Bumi juga yang hidup jauh di masa depan dan berkelana ke masa kini.
maya-calendar7. John Titor walau sempat mengelak untuk memberitahukan apakah penanggalan suku Maya tentang kiamat tahun 2012 benar atau tidak, akhirnya menyiratkan bahwa ada katastrop luar biasa yang sedikit unik dan aneh pada 2012. Namun ia sangat menenangkan kita dengan menekankan bahwa ia sudah melalui peristiwa itu dan masih hidup setidaknya sampai tahun 2036!
Menurutnya, katastrop pada 2012 merupakan puncak fenomena alam yang saat ini (tahun 2001) mulai terjadi. Tahun 2012 bukan kiamat, tetapi apa yang terjadi saat itu akan menyebabkan korban mahluk hidup yang sangat besar. Itu berkaitan dengan peristiwa iklim, aktivitas tektonik dan vulkanik yang ditandai dengan gempa-gempa skala besarnya topan, dan gelombang samudera.
Faktanya: Saat ini (tahun 2009) banyak terjadi gempa bumi, badai, hujan, banjir yang menelan banyak korban berkaitan dengan perubahan iklim, pemanasan bumi.
8. John Titor menyebutkan bahwa Perang Dunia III akan terjadi dan berdampak hebat pada 2015. Serangan senjata nuklir yang memicu terjadinya perang dunia itu menyebabkan Bumi mengalami kerusakan parah, tercemar radioaktif berat, sehingga kehidupan di masa depan sangat memprihatinkan dengan sumber makanan sehat yang sangat terbatas, stok air bersih yang minim, dan kehidupan yang berat.
ArmageddonIni hanyalah sebagian perbandingan dari informasi John Titor dengan fakta yang terjadi kemudian setelah ia mengucapkan selamat tinggal untuk kembali ke tahun 2036 di forum internet. Masih banyak informasi lain yang disampaikan John Titor… walau terkesan ini mungkin saja hoax atau ulah iseng, informasi tentang masa depan yang disampaikan John memang sangat masuk akal dan ia begitu menguasai apa yang dibicarakannya.
Lalu campur tangan keterlibatan agen rahasia pemerintah AS yang berupaya memburu John Titor justru membuat banyak orang percaya bahwa eksistensi John Titor memang benar! Sejumlah saksi mata yang pernah bertemu John Titor, mengakui mereka diinterogasi agen-agen rahasia. Keluarga John Titor juga dilaporkan bergegas pindah rumah sesaat sebelum badai melanda Florida di tahun 2001. Mungkin mereka sudah diperingatkan John tentang adanya badai tersebut. Kini domisili keluarga John Titor di masa kini dirahasiakan!
Perjalanan Waktu!
Ide dan konsep perjalanan waktu ini mungkin hampir setua peradaban manusia. Dalam kitab kuno Mahabharatha ada tuturan tentang Raja Reivata yang melakukan perjalanan ke nirwana untuk bertemu sang Brahma, sekembalinya ke Bumi ia sangat terkejut karena telah melompati banyak jaman sejak kepergiannya.
Lalu legenda Urishima Taro dari Jepang yang berkisah tentang seorang nelayan yang menyelamatkan kura-kura dan berkesempatan untuk berkunjung ke Istana Dewa Naga di bawah laut. Ia tinggal di istana itu hanya selama tiga hari, namun saat kembali ke kampung halamannya, sang nelayan ternyata berada tiga ribu tahun di masa depan.
Lantas misteri Segitiga Bermuda, tentang menghilangnya banyak kapal dan pesawat terbang yang melintas di sana menjadi terdengar lebih masuk akal walau sebagian besar adalah isapan jempol belaka.
Apa yang disebut John Titor sebagai lubang waktu, kemungkinan memang benar-benar ada. Ia menyinggung soal teori fisika quantum yang kemudian diperdalam dan dipraktekkan di masanya. Itu memberi sumbangan besar pada terwujudnya mesin waktu yang dipakainya itu.
John Titor juga menggarisbawahi bahwa apa yang dilakukannya ketika kembali ke masa lalu, tidak akan merubah masa depan di masanya. Menurutnya kehidupannya di tahun 2036 berada pada dimensi yang berbeda dengan dimensi yang kini sedang kita jalani.

BENTUK ALAM SEMESTA SEPERTI TEROMPET SANGKAKALA ?

“Sebelum kiamat datang, apa yang sekarang dilakukan oleh malaikat Isrofil?” Mungkin yang ada di benak kita malaikat Isrofil itu seperti sesosok seniman yang asyik mengelap terompet kecilnya sebelum tampil diatas panggung.

Sebenarnya seperti apa sih terompetnya atau yang biasa juga dikenal dengan sangkakala malaikat Isrofil itu?
Sekitar enam tahun silam sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja.
Menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama “Wilkinson Microwave Anisotropy Prob” (WMAP), mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet.
Di mana pada bagian ujung belakang terompet (alam semesta) merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable).
Lihat gambar bentuk alam semesta dibawah ini:


Bentuk Alam Semesta
Di dalam kitab Tanbihul Ghofilin Jilid 1 hal. 60 ada sebuah hadits panjang yang menceritakan tentang kejadian kiamat yang pada bagian awalnya sangat menarik untuk dicermati.
Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda :
“Ketika Allah telah selesai menjadikan langit dan bumi, Allah menjadikan sangkakala (terompet) dan diserahkan kepada malaikat Isrofil, kemudian ia letakkan dimulutnya sambil melihat ke Arsy menantikan bilakah ia diperintah.
Saya bertanya : “Ya Rasulullah apakah sangkakala itu?”
Jawab Rasulullah : “Bagaikan tanduk dari cahaya.”
Saya tanya : “Bagaimana besarnya?”
Jawab Rasulullah : “Sangat besar bulatannya, demi Allah yang mengutusku sebagai Nabi, besar bulatannya itu seluas langit dan bumi, dan akan ditiup hingga tiga kali. Pertama : Nafkhatul faza’ (untuk menakutkan). Kedua : Nafkhatus sa’aq (untuk mematikan). Ketiga: Nafkhatul ba’ats (untuk menghidupkan kembali atau membangkitkan).”
Dalam hadits di atas disebutkan bahwa sangkakala atau terompet malaikat Isrofil itu bentuknya seperti tanduk dan terbuat dari cahaya. Ukuran bulatannya seluas langit dan bumi. Bentuk laksana tanduk mengingatkan kita pada terompet orang-orang jaman dahulu yang terbuat dari tanduk.
Kalimat seluas langit dan bumi dapat dipahami sebagai ukuran yang meliputi/mencakup seluruh wilayah langit (sebagai lambang alam tak nyata/ghoib) dan bumi (sebagai lambang alam nyata/syahadah). Atau dengan kata lain, bulatan terompet malaikat Isrofil itu melingkar membentang dari alam nyata hingga alam ghoib.
Jika keshohihan hadits di atas bisa dibuktikan dan data yang diperoleh lewat WMAP Akurat dan bisa dipertanggungjawabkan maka bisa dipastikan bahwa kita ini Bak rama-rama yang hidup di tengah-tengah kaldera gunung berapi paling aktif yang siap meletus kapan saja.
Dan Allah telah mengabarkan kedahsyatan terompet malaikat Isrofil itu dalam surah An Naml ayat 87 :
“Dan pada hari ketika terompet di tiup, maka terkejutlah semua yang di langit dan semua yang di bumi kecuali mereka yang di kehendaki Allah. Dan mereka semua datang menghadapNya dengan merendahkan diri.”
Makhluk langit saja bisa terkejut apalagi makhluk bumi yang notabene jauh lebih lemah dan lebih kecil. Pada sambungan hadits di atas ada sedikit preview tentang seperti apa keterkejutan dan ketakutan makhluk bumi kelak.
“Pada saat tergoncangnya bumi, manusia bagaikan orang mabuk sehingga ibu yang mengandung gugur kandungannya, yang menyusui lupa pada bayinya, anak-anak jadi beruban dan setan-setan berlarian.”
Ada sebuah pertanyaan yang menggelitik, jika terompetnya saja sebesar itu, lalu sebesar apa si peniupnya dan lebih dashsyat lagi, bagaimana dengan Sang Penciptanya? Allahu Akbar!
Wallahua’lam Bisshowab.

15 Daftar Negara Terkaya Di Dunia Berdasarkan PDB

PDB atau Produk Domestik Bruto (Gross Domestic Product) adalah nilai pasar semua barang dan jasa yang diproduksi oleh suatu negara pada periode tertentu. bisa juga diartikan sebagai nilai keseluruhan semua barang dan jasa yang diproduksi di dalam negara tersebut dalam jangka waktu 1 tahun.

Berikut 15 Negara dengan PDB Terbesar di Dunia (Termasuk Indonesia) :

1. Amerika Serikat - $12,229,276

Negara SuperPower ini mempunyai nilai PDB yang sangat tinggi hingga mencapai 12 Juta Dollar. Tak Heran kalau amerika serikat sangat mempengaruhi ekonomi dunia
2. Republik Rakyat China (RRC) - $8,817,394

Negara dengan jumlah populasi terbanyak di dunia ini ternyata juga memiliki PDB yang tinggi, menempati posisi ke-2.

3. Jepang - $3,946,090

Waw! Siapa sih yang gak kenal sama negri sakura ini. Negri yang khas dengan anime manga ini memiliki PDB hampir 4 juta dollar!

4. India - $3,729,533

Negeri Hindustan (+Pawang Ular) ini menduduki urutan ke-5

5. Jerman - $2,436,004

Jerman menempati PDB urutan ke-5 di dunia!

6. Inggris - $2,006,078

Jeng-Jeng inilah negara yang terkenal dengan jam gadang raksasa alias big ben. Negara ini memiliki PDB melebihi 2 juta dollar!

7. Prancis - $1,835,696

Prancis menempati posisi ke 7

8. Italia - $1,713,399

Negara Pasta ini memiliki PDB sebesar 1.7 juta dan menempati posisi ke 8 (Dapet duit dari jualan pizza tuh,,)

9. Brazil - $1,594,482

Negri Piranha ini selain terkenal akan menakjubkannya Hutan Hujan Amazone, negri ini menduduki peringkat 9.

10. Russia - $1,576,226


Negara bekas Uni Soviet ini memiliki PDB sebesar >$1.500.000 (abis jualan peralatan perang ke indonesia)

11. Spanyol - $1,576,226

Negri Matador ini menempati posisi ke 11 dengan PDB sebesar 1,576,226 Dolar

12. Mexico - $1,094,301


Negri Bangsa Maya ini menempati posisi ke 12

13. Kanada - $1,089,645

Negara Kanada menempati posisi ke 13


14. Korea Selatan - $1,069,042

Negara yang terkenal akan boyband dan girlbandnya ini menempati posisi ke 14.. dengan PDB sebanyak 1.069.042 Dollar!


15. Indonesia - $886,333


Wow, Negara kita ternyata duduk di peringkat ke-15 di dunia... Namun, Hal ini amat disayangkan karena kemakmuran & kesejahteraan yang tidak merata di indonesia. Padahal sudah terbukti bahwa PDB indonesia dapat mengalahkan Australia! (By The Way, Australia sebenernya nomer 16..)

HAARP Senjata Mutakhir yang Mampu Mengatur Pikiran, Gempa dan Iklim Dunia! HAARP Sebabkan Gempa dan Tsunami di Indonesia!


High Frequency Active Auroral Research Program atau disingkat HAARP, merupakan suatu program penelitian gabungan yang dilakukan dan dibiayai oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). Proyek penelitian HAARP dimulai pada tahun 1993. Salah satu stasiun bumi HAARP milik Amerika ada di Alaska (lihat lokasi peta satelit).
Salah satu stasiun HAARP ada di Alaska yangt terdiri dari 360 antena. Masing-masing antena menghasilkan daya pancar minimal sebesar 10.000 watt. Dan jika semua antena ini dinyalakan secara bersama-sama, maka akan menghasilkan 3,6 juta watt hingga milyaran watt. Gelombang radio tersebut dipancarkan ke atas, ke lapisan luar atmosfir. “menembakkan” gelombang radio frekuensi dari yang sangat rendah hingga yang sangat tinggi keatas atmosfir. Salah satu efeknya akan mempengaruhi ionosfir dan stratosfir menjadi hangat, menciptakan awan dan merubah iklim dunia.
Jika diubah dengan frekuensi lainnya, maka gelombang radio frekuensi  tersebut dapat terpantul oleh ionosfir dan kembali lagi ke Bumi untuk menciptakan gempa bumi atau bahkan dapat mempengaruhi pikiran manusia. Dan masih ada beberapa kemampuan HAARP lainnya. Waw!
Tujuan utama penelitian tersebut ialah untuk mempelajari lebih jauh lapisan ionosfer dan untuk menyelidiki potensi pengembangan teknologi ionospheric untuk komunikasi radio dan keperluan keamanan (misal: deteksi rudal).
Publisitas HAARP memberikan kesan bahwa Program Penelitian frekuensi tinggi aktif Auroral terutama proyek akademik dengan tujuan mengubah ionosfer untuk meningkatkan komunikasi untuk kebaikan kita sendiri. Namun, AS lainnya dokumen militer memasukkan lebih jelas – HAARP bertujuan untuk belajar bagaimana “memanfaatkan ionosfer untuk keperluan Departemen Pertahanan.”
Pihak militer Amerika telah sengaja menyesatkan masyarakat, melalui permainan kata-kata canggih, disinformasi penipuan dan opinisasi. Tujunan jangka panjang yang terselubung itu ternyata bukan hanya untuk dapat digunakan dalam memudahkan komunikasi (militer), menangkal rudal (ancaman nuklir) yang mengarah ke tujuan tertentu dengan mengganggu komunikasi radarnya dan dapat membuat rudal meleset dari sasaran. Selain itu tujuannya juga agar dapat membuat pesawat terbang musuh jatuh atau satelit tak berfungsi. Namun masih banyak kemampuan lainnya yang tak disangka sebagaimana sudah disebutkan diatas yang membuat mata mendelik!
Cara Kerja Dan Dampak HAARP
Pusat operasionalisasi HAARP berada di sebuah fasilitas milik Angkatan Udara AS dekat Gakona, Alaska, yang bernama HAARP Research Station. Instrumen terpenting dalam penelitian HAARP adalah Ionospheric Research Instrument (IRI), yaitu suatu radio pemancar frekuensi sangat rendah namun berdaya tinggi.

Cara kerja HAARP secara umum adalah memancarkan frekuensi sangat rendah / very low frekuensi (VLF) berdaya tinggi (jutaan watt) ke atmosfir. Namun lama-kelamaan ilmu dibidang frekuensi mulai dicoba untuk frekuensi-frekuensi lainnya, termasukfrekuensi tinggi atau High Frequency (HF).
Perlu diingat bahwa frekuensi tinggi (keatas) sangatlah lebar, masih banyak frekuensi-frekuensi selanjutnya. Setelah dicoba, maka hasilnya mencengangkan dan sangat menakutkan!
Semenjak penemuan frekuensi rendah dan kemudian digunakan juga untuk frekuensi tinggi dengan “menembak” atmosfir, maka HAARP otomatis dapat juga untuk kepentingan lainnya.
Dengan teknologi mutakhir sebagai senjata masa depan, HAARP dapat pula digunakan sebagai:
  1. Mengubah keadaan atmosfir, membuat efek iklim dan cuaca suatu wilayah menjadi : kekekeringan, hujan, banjir, bersalju, angin kencang, tornado bahkan badai dan topan.
  2. Pembuat Gempa Bumi juga membuat Tsunami, membuat efek suatu wilayah menjadi diguncang gempa bumi. Dan efek gempa bisa .
  3. Mempengaruhi pemikiran dan perilaku manusia disuatu daerah, wilayah, bangsa ataupun negara. Mereka akan menjadi brutal, kasar, pembunuh dan psycopat alias gila.
Dan mungkin masih banyak lagi kemampuan lainnya, termasuk untuk membuat pesawat jatuh atau satelit tak berfungsi. Namun yang ada saja kita bahas satu persatu.

1. Mengubah Keadaan Atmosfir
Dengan pancaran HAARP menggunakan frekuensi tinggi (HF) akan berfungsi untuk mengubah cuaca dengan mengkondensasikan atau mengembunkan udara, salah-satunya adalah untuk membuat awan. 
Lihat Arah tembakan HAARP kearah atas (ilustrasi gambar disamping)
dengan menentukan satu titik lokasi ionosphere yang akan dipanaskan, lalu tekanan yang berada di atmosfer juga akan naik. Maka tekanan yang terbentuk dikumpulkan di satu titik dan terbentuklah manipulasi jetstream (arus jet).
Untuk frekuensi HF melalui antena lalu “ditembakkan” ke atas, kearah lapisan stratosfir dan ionosfir yang berada di atmosfir bagian atas. Cara ini membuat lapisan atmosfir kondisinya menjadi lebih hangat dan dapat menghasilkan butiran-butiran air yang nantinya akan menjadi awan-awan hujan.
Modifikasi molekul atmosfer dapat terjadi sehingga dampak lingkungan dapat dicapai. Selain benar-benar mengubah komposisi molekul wilayah atmosfer, sebuah molekul tertentu atau molekul dapat dipilih untuk kehadiran meningkat. Sebagai contoh, ozon, nitrogen, dll, konsentrasi di atmosfer dapat meningkat secara artifisial.
Banyak tidaknya awan yang tercipta tergantung dari lama-tidaknya HAARP diaktifkan dan juga berapa besar kuat Watt yang akan ditembakkan ke lapisan atas atmosfir. dan dengan metodenya bisa mengendalikan badai dan mengatur arah penguapan air di atmosfer bumi untuk menghasilkan banjir di tempat tertentu dimana pantulan dari ionosfir frekwensi HF diarahkan.
Beginilah awan tercipta oleh efek HAARP:
FENOMENA AWAN HORISONTAL DI LANGIT KUDUS
Awan Terbelah di Yogyakarta
Selama ada angin, maka akan tercipta awan lurus panjang dan kadang berbentuk ular. Begitu panjangnya awan berisi butiran air ini hingga mengelilingi Bumi. Saintis menyebutnya seperti “sungai diangkasa”.
Kondisi Langit di Cina Sewaktu Terjadi Gempa Tahun 2010
Awan-awan ini akan bisa menjadikan curah hujan biasa, hujan lebat hingga topan dan badai. Namun awan juga dapat diciptakan hanya agar terhalangnya sinar matahari yang menuju Bumi dan menyebabkan bumi lebih dingin atau malah lebih hangat dari biasanya.
Dicurigakan HAARP sudah dalam tahap beta pada tahun 2004, ini terbukti ketika batasan badai tornado yang terjadi dalam satu tahun dilanggar oleh alam. Jika satu tahun batas maksimal badai hanya terjadi 4 kali, tahun 2004 terjadi sebanyak 6 kali.
Bukti lain adalah ketidakstabilan cuaca ekstrim, yang telah rusak di setiap wilayah utama di Dunia selama beberapa tahun terakhir.
- Badai dan badai tropis telah melanda Karibia.
- Asia Tengah dan Timur Tengah dilanda kekeringan.
- Afrika Barat menghadapi kawanan belalang terbesar di lebih dari satu dekade.
- Empat badai merusak dan hujan badai tropis Alex, Ivan, Frances, Charley dan Jeanne telah terjadi secara berurutan, dalam waktu singkat.
Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah badai di Karibia, pulau Grenada benar-benar hancur: 37 orang meninggal dan sekitar dua pertiga dari pulau ini 100.000 jiwa telah kehilangan tempat tinggal; di Haiti, lebih dari dua ribu orang meninggal dan puluhan ribu orang kehilangan tempat tinggal.
Republik Dominika, Jamaika, Kuba, Bahama dan Florida juga telah hancur. Di Amerika Serikat, kerusakan di beberapa negara bagian Selatan termasuk Florida, Alabama, Georgia, Mississippi dan Carolina merupakan yang tertinggi dalam sejarah AS.
2. Radio Frekuensi (Radio Wave) Dapat Menciptakan Gempa
HAARP juga disinyalir dapat pula menciptakan gempa dengan menembakkan frekuensi ke arah yang sama, angkasa. HAARP saat diaktifkan, gelombang radio berjuta/milyar watt diarahkan ke lapisan atas atmosfir agar menjadi awan Teknologi ini semakin berkembang sejak tahun 60-70an.
Frekuensi demi frekuensi dicoba dari mulai yang rendah LV atau VLF dan juga frekuensi tinggi HF, VHF, UHF, dan lainnya. Cara menciptakan gemba bumi adalah sama, frekuensi tetap ditembakkan ke atmosfir, lalu memantul kembali ke bumi. Gelombang radio tersebut kemudian dapat masuk ke tanah hingga ke kerak Bumi. Bahkan kekuatan gelombang HAARP bisa menembus mantel Bumi lebih jauh dari dalamnya samudera.
Akibat efek dan cara itu maka kepadatan dan materi di dalam tanah di wilayah tersebut akan terguncang. Apalagi jika diwilayah itu memang terletak di patahan yang tak stabil. Apa yang terjadi berikutnya? Terjadi gempa! Maka beebrapa gempa di laut juga dapat memicu Tsunami!
Untuk membuktikan kebenaran bahwa HAARP dapat membuat gempa bumi, seorang ilmuwan membuat simulasi sederhana, yaitu dengan sebuah maket miniatur kota yang komplit dengan rumah-rumah, bebatuan, pohon hutan, bukit dan lainnya.
Untuk membuktikan bahwa frekuensi sangat rendah dapat memicu gempa, dia menggunakan pengeras suara rendah untuk bass, yaitu sub-woofer yang diletakkan agak jauh dari maket kota miniatur tersebut. Setelah sub-woofer dinyalakan, tiada suara yang terdengar oleh manusia. Hanya membran sekeliling / dipinggir dari sub-woofer tersebut yang bergerak maju-mundur dengan hebat. Apa yang terjadi kemudian? Maket miniatur tersebut menjadi berantakan.
Pada HAARP untuk memicu gempa, cukup memancarkan frekuensi tersebut keatas ionosfir. Lalu ionosfir akan memantul turun kembali kepermukaan bumi, mirip gelombang radio SW. Pada saat terpantul kembali disuatu tempat di muka Bumi itulah gempa akan terjadi.
H.A.A.R.P Weapon Membuat Gempa,  How to make Earthquake

*Bahkan Gempa Dibeberapa Negara Hiti, Jepang Dan Tsunani Di Aceh Adalah “Percobaan” Teknologi Mutakhir HAARP
Ketika Haiti diguncang gempa bumi berkekuatan 7,0 SR pada 12 Januari 2010 dan menewaskan sekitar 200.000 orang, banyak media massa yang melansir pernyataan Presiden Hugo Chavez kepada surat kabar Spanyol ABC.
Dalam berita tersebut dikatakan bahwa pemimpin Venezuela itu menuduh AS menyebabkan kehancuran di Haiti dengan menguji coba “senjata tektonik”. Hal ini sontak memicu media massa Venezuela untuk melaporkan bahwa gempa bumi ini
terkait dengan projek HAARP yang dapat menghasilkan perubahan iklim yang tak terduga dan keras.
Isu HAARP sendiri mulai hangat diperbincangkan di Indonesia ketika ditengarai berada dibalik Tsunami Aceh. Sebagian besar orang menganggap Tsunami Aceh adalah bencana alam murni, sebagian kecil lainnya melihat “out of the box”. Menurut M. Dzikron AM, salah seorang dosen teknik di Universitas Islam Bandung menjelaskan hipotesa tentang hal ini, indikasi adanya HAARP dapat dilihat dari para korban Tsunami Aceh. Sebagian besar mayat yang ditemukan terbujur kaku dengan kulit berwarna hitam pekat. Padahal, menurut M. Dzikron kematian akibat tenggelam tidak akan mengubah warna kulit sedemikian cepat dan sedemikian hitam. Kondisi mayat korban Tsunami Aceh sebaliknya lebih nampak sebagai korban dari dijatuhkannya bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.
Dalam catatannya pula,National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA), beberapa kali merubah data magnitudo dan posisi episentrum gempa, serta kejanggalan tidak adanya peringatan pada ‘seismograf’ di Indonesia dan India. Secara sederhana, gempa selalu dipicu oleh apa yang disebut frekuensi elektromagnetik pada 0,5 atau 12 Hertz, dan bukan merupakan sebuah proses yang terjadi secara mendadak seperti tsunami di Aceh.
Keanehan lainnya, kapal-kapal perang Amerika berdatangan dengan cepat dan bertahan di Aceh selama beberapa bulan bukan sekedar memasukkan bantuan namun juga mengawasi wilayah laut agar peneliti Indonesia tidak turun ke sana.
Korban Tsunami Aceh Yang Menghitam
Jenis senjata HAARP yang digunakan diperkirakan disebut Warhead Thermonuklir W-53 dengan kekuatan 9 megaton ternyata dapat dengan mudah ditempatkan dalam wadah yang mirip diving chamber (alat selam dalam) yang biasanya digunakan dalam eksploitasi minyak. Wadah ini sekaligus melindunginya dari tekanan sebesar 10.000 pon per inchi persegi di dasar palung laut dalam. Bobot total dengan wadahnya kurang dari lima ton, sehingga dapat dijatuhkan dari buritan kapal suplai anjungan pengeboran minyak lepas pantai. Metode teknologinya disebut SCALAR, yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memanipulasi kekuatan alam.
Juga Tsunami jepang ditenggarai diakibatkan oleh HAARP. Sebuah laporan Amerika berada di balik Tsunami Jepang memang sempat menuju titik terang. Seperti dikutip dari situs
Terlihat ada grafik peningkatan pergerakan elektromagnetik saat sebelum HAARP diaktifkan dan 36 jam pasca tsunami.
Namun teka-teki betulkah HAARP berada pada Tsunami Jepang akan terus bergulir.  Kita ketahui bersama indikasi HAARP tidak saja berada pada level eletktromagenitik, namun juga penampakan aurora di sekitar langit seperti pada kasus gempa Chile. Ini yang mesti dibuktikan.
Aurora sendiri merupakan fenomena pancaran cahaya yang menyala-nya pada lapisan Ionosfer (bagian Atmosfer yang terionisasi oleh radiasi matahari) suatu planet akibat interaksi medan magnetik planet tersebut dengan partikel bermuatan (ion) yang dipancarkan matahari.

Terlihat foto dari efek HAARP di Alaska terhadap aurora yang terlihat diatas atmosfir langit utara Bumi (aurora Borealis) beberapa jam sebelum terjadi gempa bumi besar di Aceh Indonesia yang berskala 9,1 SR!
juga coba lihat aurora yang terlihat di Parangtritis  pantai Selatan Jogja, menghadap Samudera Hindia. terlihat jelas dilangit selatan parangtritis ada bola api selama gempa bumi di Jogja 26 Mei 2006.  Gempa terjadi pukul 6 pagi . Pusat gempa adalah sekitar 5-7 Km utara dari lokasi Paranngtritis pantai. Lihat seksama video ini dan silahkan nilai sendiri

Gempa bumi Sumatera 26 Desember 2004 yang menimbulkan Tsunami hingga ke benua Afrika.
*
3. Mempengaruhi Pikiran dan Perilaku Manusia
Frekuensi Sangat Rendah dapat menggerakkan lempeng Bumi yang tidak stabil. Bahkan, Frekuensi Sangat Rendah dapat mempengaruhi otak manusia dan menjadikannya perilaku manusia tersebut menjadi tidak logis pada di suatu kawasan.
Jicamarca: Peru is home to one of the many worldwide locations of H.A.A.R.P.
Efek dari Frekuensi Sangat Rendah terhadap otak dapat bermacam-macam, mulai dari tak bersemangat, berhalusinasi, tidak logis, mudah terpengaruh bahkan hingga menjadi agresif dan gila.
Dengan adanya frekuensi HAARP yang disamakan dengan gelombang otak, maka akan terjadi keributan disuatu wilayah tertentu, pemberontakan, kudeta, perang dan berdamp[ak sosial lainnya.
Oleh karena itulah, Frekuensi Sangat Rendah pada masa kini benar-benar dibutuhkan oleh negara-negara ”koboy” yang maju agar berguna untuk mengatur dunia dengan satu komando (New World Order).
Disinyalir, teknologi ini dikembangkan saat manusia ingin mengetahui apa itu "hantu". Dan menurut ilmu pengetahuan, ternyata hantu adalah halusinasi manusia dikala otak terkena gelombang frekuensi sangat rendah. (klik dan baca artikel sebelumnya: Hantu Menurut Ilmu Pengetahuan Dapat Terlihat Jika Otak Terkena Frekuensi Sangat Rendah)
Oleh karenanya, maka terjadilah distorsi informasi oleh indera manusia. Selama info itu dikirim oleh otak yang telah terkena frekuensi sangat rendah tersebut lalu diterima indera manusia, maka hasilnya akan berbeda.
Manusia dapat melihat yang tiada, mendengar yang tiada dan merasakan yang sebenarnya juga tiada, namun semua seakan-akan ada. Mirip teknologi HAARP!
HAARP juga dapat melawan sifat alam yang alamiah, seperti gempa yang dapat terjadi di daerah yang jarang sekali terjadi gempa dimana tidak ada gunung dan jauh dari pinggir lempeng samudera atau benua. Salah satunya adalah gempa yang baru-baru ini terjadi di pantai timur Amerika yang tidak pernah gempa, namun titik episentrum ada disana. HAARP memang hebat, namun jika ada di tangan pihak yang ”gila” menjadikannya tidak lagi lucu.
 Asal Mula Sejarah Seputar Penciptaan HAARP
Teknologi perusak berbasis gelombang elektromagnetik pertama kali dikenalkan saintis Rusia Nikola Tesla Saintis ini menjadikan bencana gempa di berbagai negara pada 1937 sebagai sampel penelitian. Selanjutnya, Tesla melakukan penelitian mengenai penciptaan alat yang mampu memunculkan gelombang frekuensi tinggi yang bisa memicu badai dan gempa tektonik. Setelah melalui berbagai penyempurnaan, alat itu mampu mengalahkan kekuatan Nuklir. Belakangan senjata pemusnah massal itu dikenal sebagai elektromangnetik SCALAR. Anehnya, rancangan Tesla ini kemudian hilang tak berbekas setelah ia meninggal dan muncul kembali dalam program HAARP, padahal ketika pertama kali ditawarkan kepada Pentagon, rancangan Tesla ini ditolak mentah-mentah.
Seorang ilmuwan kelas dunia bernama Dr. Rosalie Bartell telah mengkonfirmasi bahwa militer Amerika sudah mengerjakan sebuah sistem pengatur cuaca sebagai senjata potensial. Menurut Bertell, AS sudah melakukan uji coba sejak puluhan tahun lalu. Negeri Paman Sam menggunakan Barium dan Lithium yang “dikirim” ke lapisan ozon dengan bantuan gelombang elektromagnetik ke langit negara-negara asia. Teori Bertell didukung Michel Chossudovsky yang berprofesi sebagai analis persenjataan global. Chossudovsky menuduh Pentagon sudah lama membuat senjata untuk memanipulasi cuaca. April 1997, menurut Menhan William Cohen, AS terpaksa menghadapi serangan senjata perubah cuaca dengan senjata sejenis. Demikian juga dengan penggunaan gelombang elektromagnetik pemicu gempa dan tsunami.
Apa yang dijelaskan Bartell dan Chossudovsky sebenarnya berada di luar nalar logika kita, sehingga kita lebih percaya bahwa sebuah tsunami terlalu musykil dibuat dan dirancang oleh manusia. Namun bila kita memikirkan isu apa yang saat ini digadang-gadang oleh Amerika dan sekutunya, khususnya mereka yang terlibat dalam manipulasi Pemanasan Global, maka senjata HAARP bukan lagi cerita fantasy Hollywood, seperti orang-orang di seluruh dunia yang sebelumnya tidak pernah percaya pada Bom Atom yang dijatuhkan Enola Gay ternyata hasil rekayasa teknologi nuklir yang pada masa itu dianggap begitu canggih.
Dan bukan hanya Dr Bartell yang mengatakan hal ini, mantan penasehat keamanan gedung putih bernama Zbigniew Brzezinski juga meramalkan hal ini dalam bukunya yang berjudul "Between Two Ages". Di dalam bukunya, Ia menulis : "Tekonologi akan menyediakan teknik untuk melakukan peperangan rahasia yang hanya membutuhkan sedikit pasukan, seperti teknik memodifikasi cuaca yang dapat menimbulkan badai yang berkepanjangan".
Juga Marc Filterman, seorang mantan pejabat militer Perancis pernah mengatakan bahwa Amerika telah memiliki teknologi untuk memanipulasi frekuensi radio untuk melepaskan kondisi cuaca tertentu seperti badai dan Topan.
Konon pula pada tahun 2002, Rusia pernah mengkonfrontir Amerika Serikat di hadapan PBB dengan menuduhnya telah menciptakan beberapa bencana di Rusia dengan eksperimen-eksperimennya. Pihak-pihak yang menuntut jawaban mengenai HAARP tersebar di seluruh penjuru dunia. Mulai dari penduduk Alaska sendiri hingga para ilmuwan di Amerika dan Eropa. Mereka kuatir bahwa HAARP akan menciptakan kerusakan yang tidak bisa dipulihkan.
David Yarrow, seorang peneliti dengan latar belakang bidang elektronik mengatakan bahwa interaksi HAARP akan menyebabkan ionosfer menjadi robek. Padahal ionosfer-lah yang melindungi kita dari radiasi matahari yang ganas.Charles Yost peneliti lain dari North Carolina berkata,"Jika ionosfer terganggu, maka atmosfer dibawahnya pasti akan terganggu."
Pengetahuan tentang HAARP di negara-negara maju sudah puluhan tahun lamanya. Dan konspirasi awal pembuatannya dilakukan oleh Uni Soviet namun dengan nama yang berbeda dan cara yang berbeda. Uni Soviet membuat HAARP dengan menembakkan frekuensi rendah langsung ke tanah bukan ke angkasa karena untuk membuat gempa.
Soviet menggunakan dua pipa yang masing-masing berdiameter sekitar 5 meter. Selongsong pipa besar itu berketinggian sekitar 10 meter dan masing-masing pipa dapat diangkut diatas truk panjang kontainer, jadi mirip dengan membawa rudal balistik/roket. Cara pengunaannya yaitu dengan meletakkannya secara vertikal, lalu lubang yang mengeluarkan frekuensi rendah diarahkan ketanah. Dan frekuensi rendah dinyalakan. HAARP pertama ini dapat menimbulkan gempa hanya dalam radius sekitar 1 kilometer.
Namun pada saat Uni Soviet terkena dampak krisis ekonomi dan politik, teknologi dan kendaraan serta perlengkapannya semua dijual oleh Uni Soviet kepada Amerika. Sejak itulah Amerika menyempurnakan teknologi HAARP tersebut.
Antena HAARP milik Uni Soviet yang oleh pihak Amerika dijuluki "Woodpecker". Lalu Uni Soviet mulai membuat frekuensi tersebut “ditembakkan” mengarah ke angkasa. Amerika kadang “diserang” oleh HAARP ini dengan mengubah cuacanya. Tapi lama-kelamaan Amerika pun tahu dan menjuluki “alat” milik Uni Soviet itu “Woodpecker” atau “burung pelatuk”.
Dijuluki burung pelatuk karena frekuensi yang dipancarkan oleh HAARP milik Uni Soviet itu terdengar seperti burung pelatuk yang sedang mematok secara terus-menerus. Lalu ada lagi konspirasi yang telah diketahui banyak pihak bahwa setelah Amerika memiliki teknologi frekuensi rendah dan teknologi HAARP, maka anggota New World Order telah menguasai teknologi “Pengatur Cuaca” ini. Tidak percaya?
Info ini didapat secara terang-terangan dan dengan bukti kuat, bahwa pihak konspirator New World Order akan mengambil alih dunia menjadi Satu Komando Dunia.
Dan bukti video ini salah satu yang diperoleh sejak dulu, puluhan tahun lalu, wow! Lihatlah video berbahasa Inggris dibawah ini, berdurasi 10 menit namun Anda cukup melihat 27 detik diawal saja, hanya 27 detik..! Tapi, jika Anda menonton habis selama 10 menit, berarti Anda adalah salahsatu orang yang beruntung mengetahui teknologi persenjataan terkini dan termodern dan juga informasi mengenai ini semua, selamat menonton :)
Lalu, Apakah New World Order? Apakah Illuminati dan Freemason? Apakah Skull & Bone dan para Mansonic itu? Siapakah mereka?    (untuk penjelasan mengenai itu silahkan download ebook dalam halaman “free download” di blog ini atau dlm artikel2 sebelumnya)
*

*
Beberapa Penampakan Stasiun HAARP via Satelit:
- India, Ionospheric Field Station Gayespur, India.
- Japan, LF LF Antenna Array, Kadena Air Base, Okinawa, Japan.
- Norway, Tromsø Heater The HF ionospheric modification facility (Heater) owned and operated by the Scientific Association, Movik, Norwegia.
- Peru, HAARP Jicamarca Ionospheric Radio Observatory, Jicamarca, Santa Maria, Peru.
- Puerto Rico USA, AN/FRD-10 “Dinosaur Cage” Array, Whitmore Village, Puerto Rico.
- Scotland, Crimond Naval Air Station (ex – HMS Merganser), Crimond, Scotland.
- Soviet, Sura Ionospheric Heating Facility (laboratory for ionosphere research) Similar to USA’s HAARP.
- USA, The HIPAS (HIgh Power Auroral Stimulation) Observatory is an ionospheric heater, Pleasant Valley, USA.
- USA, HAARP Gakona Alaska (High Frequency Active Auroral Research Program, Gakona, Alaska, USA.
Beberapa lainnya tidak terlihat di peta.
*
Berikut video yang sangat bagus sekali untuk ditonton, asli bagus!!! Sebuah konspirasi menjadi terkuak tuntas setelah menonton seri ini:
Conspiracy Theory H.A.A.R.P (5 parts)
Part-1 INDONESIAN EARTQUAKE AND TSUNAMI
Part-2
Part-3
Part-4 HAARP Dapat Mengontrol Pikiran Manusia (Mind Control)
Part-5 HAARP Mengontrol Pikiran Manusia (Mind Control) Tanpa orang tersebut mengetahui
American peoples say:
“I’m EXTREMELY curious to know if H.A.A.R.P. was active and operating on 9/11, say for the Shanksville crash? This is absolutely NUTS that there’s absolutely ZERO ability to trust our own US gov’t.”
Ada tiga data Buku Ebook untuk anda para pemerhati Tulisan ini,  Silahkan Download Link data penting dibawah ini, anda akan terperanjat..!
  1. Buku Angels Don’t Play This Haarp
  2. Buku A.M. Zikran ;  Bencana Aceh Tragedi Atau Rekayasa
  3. Data Militer
ref:
http://www.haarp.net/
http://www.jelajah.up2det.com/2012/02/haarp-senjata-tektonik-pengendali-cuaca.html#.TzFNMVxvpGU.facebook
http://indocropcrcles.wordpress.com
http://axisoflogic.com/artman/publish/Article_64217.shtml

Perusakan Langit untuk Artikel Frekuensi Tinggi

oleh Dr Nick Begich dan Jeane Manning
Sebuah artikel dari Nexus Majalah Dec / Jan 1996
Dijadwalkan akan beroperasi penuh pada 1998, pemancar HAARP militer AS ada proyek penelitian belaka aurora.
Super kuat gelombang radio balok diperbaiki lagi dapat merusak atmosfer planet dan sangat mengganggu kesehatan mental dan fisik.

HAARP bisul atmosfer atas
HAARP akan zap atmosfer bagian atas dengan kacang elektromagnetik terfokus dan steerable. Ini adalah model lanjutan dari sebuah ‘pemanas ionosfir’. (Ionosfer adalah bola bermuatan listrik sekitarnya atas atmosfer bumi. Hal ini berkisar antara sekitar 40 sampai 600 mil di atas permukaan bumi.)

Sederhananya, aparat untuk HAARP adalah kebalikan dari teleskop radio: antena mengirimkan sinyal bukan menerima.HAARP adalah uji coba untuk teknologi super dahsyat gelombang radio berseri-seri yang mengangkat bidang ionosfer dengan berfokus kacang dan pemanasan daerah tersebut. Gelombang elektromagnetik kemudian memantul kembali ke bumi dan menembus segala sesuatu – hidup dan mati.
Publisitas HAARP memberikan kesan bahwa Program Penelitian High-Frekuensi Aktif Auroral terutama proyek akademik dengan tujuan mengubah ionosfer untuk meningkatkan komunikasi untuk kebaikan kita sendiri. Namun, AS lainnya dokumen militer memasukkan lebih jelas: HAARP bertujuan untuk belajar bagaimana “memanfaatkan ionosfer untuk keperluan Departemen Pertahanan”. Berkomunikasi dengan kapal selam hanya salah satu dari tujuan itu.
Siaran pers dan informasi lain dari militer pada HAARP terus mengecilkan apa yang bisa dilakukan. Dokumen Publisitas bersikeras bahwa proyek HAARP tidak berbeda dengan pemanas ionosfir lain yang beroperasi dengan aman di seluruh dunia di tempat-tempat seperti Arecibo, Puerto Rico; Tromsø, Norwegia, dan Uni Soviet. Namun, tahun 1990 pemerintah dokumen dokumen menunjukkan bahwa frekuensi radio (RF) daya zap akan mendorong ionosfer untuk kegiatan yang tidak alami:
… Di HF kekuatan tertinggi yang tersedia di Barat, ketidakstabilan umumnya belajar mendekati maksimum mereka energi RF kemampuan disipative, di luar yang proses plasma akan ‘lari’ sampai faktor pembatas berikutnya tercapai.

Jika militer, bekerja sama dengan University of Alaska, Fairbanks, dapat menunjukkan bahwa ini berbasis darat baru “Star Wars” teknologi adalah suara, mereka berdua menang. Militer memiliki perisai pertahanan relatif murah dan universitas dapat membual tentang manipulasi geofisika paling dramatis sejak ledakan atmosfer bom nuklir. Setelah pengujian yang berhasil, mereka akan memiliki megaproyek militer pasar masa depan dan besar untuk gas alam Slope Utara Alaska.
Melihat paten lainnya yang dibangun pada karya seorang ahli fisika Texas bernama Bernard Eastlund, menjadi lebih jelas bagaimana militer berniat untuk menggunakan pemancar HAARP. Hal ini juga membuat penolakan pemerintah kurang dipercaya. Militer tahu bagaimana mereka akan menerapkan teknologi ini, dan telah membuat jelas dalam dokumen mereka. Pihak militer telah sengaja menyesatkan publik melalui permainan kata-kata canggih, disinformasi penipuan dan langsung.
Militer mengatakan sistem HAARP dapat:
  • memberikan alat militer untuk menggantikan efek pulsa elektromagnetik dari perangkat termonuklir atmosfer. – Mengganti Frekuensi Sangat rendah (ELF) kapal selam komunikasi sistem operasi di Michigan dan Wisconsin dengan teknologi baru dan lebih kompak. – Digunakan untuk menggantikan sistem-the-horizon lebih radar yang pernah direncanakan untuk lokasi saat HAARP, dengan sistem yang lebih fleksibel dan akurat; – menyediakan cara untuk menghapus komunikasi di area yang sangat besar, sekaligus mempertahankan militer sendiri sistem komunikasi kerja; – menyediakan wide-area Bumi-menembus tomografi yang jika dikombinasikan dengan kemampuan komputasi EMASS dan komputer Cray, akan memungkinkan untuk memverifikasi banyak bagian nonproliferasi nuklir dan perjanjian damai
  • menjadi alat goephysical menyelidik untuk menemukan minyak, gas dan deposit mineral menawarkan area yang luas; – digunakan untuk mendeteksi tingkat rendah masuk pesawat dan rudal jelajah, membuat teknologi lainnya usang
  • Kemampuan di atas tampaknya seperti ide yang baik bagi semua orang yang yang percaya pada pertahanan nasional yang sehat dan mereka yang peduli tentang pemotongan biaya. Namun, menggunakan mungkin yang catatan HAARP tidak menjelaskan, dan yang hanya dapat ditemukan di US Air Force, Angkatan Darat, Angkatan Laut nd lain catatan lembaga federal, yang mengkhawatirkan. Selain itu efek dari penggunaan ceroboh dari tingkat daya dalam perisai alam kita – ionosfer – bisa menjadi bencana besar, menurut beberapa ilmuwan.Satu Alaska katakan terus terang. Sebuah pendiri gerakan “NO HAARP”, Clare Zickuhr, mengatakan: Militer akan memberikan ionosfer tendangan besar dan melihat apa yang terjadi.
Militer gagal untuk memberitahu masyarakat bahwa mereka tidak tahu apa sebenarnya yang akan terjadi, tapi sebuah artikel Penn ilmu Negara sesumbar tentang ketidakpastian itu. Ilmu macho? Proyek HAARP menggunakan tingkat energi terbesar yang bermain dengan, dengan apa Begich dan Manning sebut “anak-anak besar dengan mainan baru mereka”. Ini adalah percobaan pada langit dan percobaan dilakukan untuk menemukan sesuatu yang belum diketahui. Ilmuwan independen mengatakan Begich dan Manning yang ‘skybuster’ jenis HAARP dengan efek yang tak terduga yang bisa menjadi tindakan vandalisme global.
HAARP SEJARAH
Paten dijelaskan di bawah ini adalah paket dari ide yang awalnya dikendalikan oleh ARCO Daya Technologies Incorporated (APTI), anak perusahaan Perseroan Richfield Atlantik, salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia. APTI adalah kontraktor yang membangun fasilitas HAARP. ARCO dijual ini anak perusahaan, paten dan kontrak tahap kedua konstruksi untuk E-Systems pada bulan Juni 1994.
E-Systems adalah salah satu kontraktor intelijen terbesar di dunia, melakukan pekerjaan untuk CIA, intelijen pertahanan organisasi dan lainnya. US $ 1,8 miliar dari penjualan tahunan mereka ke organisasi-organisasi ini dengan US $ 800 juta untuk proyek-proyek hitam – proyek sangat rahasia yang bahkan Kongres Amerika Serikat tidak mengatakan bagaimana uang dibelanjakan.
E-Sistem dibeli oleh Raytheon yang merupakan salah satu kontraktor pertahanan terbesar di dunia.

Bernard J Eastlund di US Patent # 4686605 , “Metode dan Alat untuk Mengubah Daerah di Atmosfer Bumi, Ionosfer, dan / atau Magnetosfer”, itu disegel selama satu tahun di bawah perintah kerahasiaan pemerintah.
Pemanas ionosfir Eastlund berbeda: frekuensi radio (RF) radiasi terkonsentrasi dan terfokus ke titik di ionosfer. Perbedaan ini melempar yang luar energi ke ionosfer. Perangkat Eastlund akan memungkinkan konsentrasi satu watt per sentimeter kubik, dibandingkan dengan orang lain hanya mampu memberikan sekitar sepersejuta dari satu watt.
Perbedaan besar bisa mengangkat dan mengubah ionosfer dengan cara-cara yang diperlukan untuk menciptakan efek futuristik dijelaskan dalam paten. Menurut paten, karya Nikola Tesla pada awal 1900-an membentuk dasar dari penelitian.
Apa yang akan teknologi ini layak untuk ARCO, pemilik paten? Mereka bisa membuat keuntungan besar dengan berseri-seri tenaga listrik, tanpa kabel, dari sebuah rumah daya di bidang gas ke konsumen.
Paten Eastlund mengatakan teknologi dapat membingungkan atau benar-benar mengganggu pesawat terbang dan peluru kendali sistem panduan canggih. Selanjutnya, ini kemampuan untuk menyemprot daerah yang luas dari Bumi dengan gelombang elektromagnetik frekuensi yang bervariasi – dan untuk mengontrol perubahan pada mereka gelombang – memungkinkan untuk melumpuhkan komunikasi di darat atau laut maupun di udara. Paten mengatakan:
Dengan demikian, penemuan ini menyediakan kemampuan untuk menempatkan sejumlah belum pernah terjadi sebelumnya kekuasaan di atmosfer bumi pada lokasi yang strategis dan untuk mempertahankan tingkat suntikan kekuatan, terutama jika berdenyut acak digunakan, dengan cara yang jauh lebih tepat dan lebih terkontrol dibandingkan sebelum ini dilakukan dengan sebelum seni, terutama dengan ledakan perangkat nuklir dari hasil berbagai di berbagai ketinggian adalah mungkin tidak hanya untuk mengganggu komunikasi pihak ketiga tetapi untuk mengambil keuntungan dari satu atau lebih balok tersebut untuk melakukan jaringan komunikasi meskipun sisa komunikasi di dunia adalah terganggu.
Dengan kata lain, apa yang digunakan untuk mengganggu komunikasi lain dapat digunakan oleh satu pengetahuan dari penemuan ini sebagai jaringan komunikasi pada saat yang sama. … Daerah besar dari atmosfer bisa diangkat ke ketinggian unextraordinarily tinggi sehingga rudal menghadapi kekuatan tarik tak terduga dengan kerusakan yang dihasilkan. Modifikasi cuaca adalah mungkin , misalnya, mengubah pola angin atmosfer atas oleh konstruksi satu atau lebih gumpalan partikel atmosfer yang akan bertindak sebagai lensa atau perangkat fokus.
Modifikasi molekul atmosfer dapat terjadi sehingga dampak lingkungan yang positif dapat dicapai. Selain benar-benar mengubah komposisi molekul wilayah atmosfer, sebuah molekul tertentu atau molekul dapat dipilih untuk kehadiran meningkat. Sebagai contoh, ozon, nitrogen, dll konsentrasi di atmosfer dapat meningkat secara artifisial.
Begich menemukan 11 paten lain APTI. Mereka mengatakan bagaimana membuat “Nuklir berukuran Ledakan tanpa Radiasi”, sistem tenaga berseri-seri, over-the-horizon radar, sistem deteksi rudal untuk membawa hulu ledak nuklir, pulsa elektromagnetik sebelumnya dihasilkan oleh senjata termonuklir dan lainnya “Star Wars” trik. Ini cluster paten mendasari sistem senjata HAARP.
MENTAL MANIPULASI
Penelitian terkait dengan Begich dan Manning menemukan skema aneh. Sebagai contoh, US Air Force dokumen mengungkapkan bahwa sistem telah dikembangkan untuk memanipulasi dan mengganggu proses mental manusia melalui berdenyut frekuensi radio radiasi (barang dari HAARP) di daerah geografis yang luas.

Bahan yang paling jelas mengenai teknologi ini berasal dari tulisan-tulisan Zbigniew Brzezinski (mantan Penasihat Keamanan Nasional Presiden AS Carter) dan JF MacDonald (Ilmu Pengetahuan Penasehat Presiden AS Johnson dan Guru Besar Geofisika di UCLA), karena mereka menulis tentang penggunaan kekuasaan berseri-seri pemancar untuk perang geofisika dan lingkungan. Dokumen-dokumen menunjukkan bagaimana efek ini mungkin disebabkan, dan efek negatif terhadap kesehatan manusia dan berpikir.
Mental-gangguan kemungkinan HAARP adalah yang paling mengganggu. Lebih dari 40 halaman buku, dengan puluhan catatan kaki, babad pekerjaan dari Harvard dosen, perencana militer dan ilmuwan saat mereka merencanakan dan menguji penggunaan teknologi elektromagnetik. Sebagai contoh, salah satu koran yang menggambarkan penggunaan ini adalah dari Palang Merah Internasional di Jenewa. Ia bahkan memberi frekuensi berkisar mana efek ini bisa terjadi – rentang yang sama yang HAARP mampu penyiaran.